Ayahanda Julia Perez Tersandung Narkoba

Diposting oleh PUNTEN

Ayahanda Julia Perez (Jupe) ditangkap oleh Mabes Polri yang diduga terkait dengan kasus sabu di Cijantung Jakarta Timur. Ayahanda Jupe yang berinisial AJ kedapatan menggunakan sabu dengan barang bukti 0.70 gram sabu. Penangkapan tersebut juga melibatkan satu temannya yang berinisial YL. Penangkapan tersebut dilakukan pada siang hari di sebuah tempat di Cijantung. Polisi menyita sejumlah barang bukti selain sabu, juga sebuah alat hisap. Polisi mendapat laporan dari masyarakat atas aktivita pemakaian sabu tersebut dan mereka kerap kali berpindah-pindah.


Atas hasil urine yang telah dilakukan terhadap kedua tersangka terbukti bahwa AJ dan YL positif menggunakan sabu. Saat ini keduanya telah ditahan di Mabes Polri. Aktris Julia Perez kaget saat mendengar sang ayah dikabarkan ditangkap polisi karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu. Jupe yang ditemui usai syuting di sebuah stasiun televisi pun tak kuasa menahan air matanya.

Pelantun 'Belah Duren' itu mengaku mendengar berita penangkapan ayahnya dari wartawan. Usai syuting, Jupe berencana mencari tahu kebenarannya ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Komunikasi terakhir waktu papa support Gaston saat pertandingan Persija sama Gersik United di Senayan. Saya mau tahu cari kebenarannya dulu," ujarnya.
(source:http://news.detik.com/read/2012/05/28/180332/1926714/10/mabes-polri-tangkap-ayah-jupe-terkait-sabu?991101mainnews)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar