Pemilik Payudara Terindah Sepanjang Masa

Diposting oleh PUNTEN

Wanita mana yang tidak mendambakan memiliki payudara yang indah. Selain menjadikan rasa percaya diri meningkat, payudara juga bisa membentuk emosi seseorang, bisa berupa obsesi, cemburu, malu, bangga, nafsu, ketakutan, atau frustrasi. Bagian tubuh yang satu ini memang menjadi lambang keseksian perempuan terutama dimata kaum pria.

Berikut ini adalah pemilik payudara terindah yang mampu menjadi payudara pilihan dalam beberapa dekade.

Marie Antoinette
Payudara Marie Antoinetee Ratu Prancis ini sempat disebut-sebut menginspirasi bentuk gelas sampanye kecil. Faktanya, gelas sampanye kecil tersebut dirancang pada tahun 1663, dan itu sebelum Marie Antoinette dilahirkan. Meskipun rumor tersebut tidak terbukti, akan tetapi selama 250 tahun rumor tersebut masih dipercaya.

Jayne Mansfield
Jayne Mansfield yang juga dinobatkan sebagai simbol seks adalah pemilik payuidara terindah berikutnya. Payudara menjadi daya tarik paling besar dimiliki aktris yang dijuluki simbol seks di era 50-an. Pada masa itu, gaun-gaun yang dikenakan Jayne mampu memberikan siluet tubuh yang bisa memikat banyak pria saat itu.

Brigitte Bardot
Keberanian Brigitte Bardot untuk mengekspos tubuhnya terutama payudara terindah miliknya, tidak hanya membangkitkan dunia film era-50 an. Tetapi juga menjadikannya bintang film terkenal di Amerika Serikat.

Annette Funicello
Annette Funicello merupakan aktris yang sempat populer pada tahun 60-an ini adalah "Mouseketeer" pertama dari Disney, dengan menggunakan telinga plastik menyerupai Mickey Mouse, yang memiliki belahan dada cukup seksi. Annette menjadi pencetus persepsi pria bagaimana bintang cilik berubah menjadi simbol seks, layaknya Christina Aguilera dan Britney Spears.

Dolly Parton
Semua tentu tahu artis yang satu ini dengan Ukuran payudaranya yang sangat besar, menjadi ciri khas Dolly Parton. Selama empat dekade payudaranya masih terlihat sempurna.

Madonna
Ia mendefinisikan kembali "generasi lingerie". Bra bentuk cone menjadikannya bersinar di atas panggung saat membawakan lagu "Blonde Ambition" pada 1990. Bahkan Gwineth Palthrow mengaku sangat mengagumi payudara milik mantan istri Guy Richie tersebut. Malah Palthrow sangat terobsesi dengan payudara milik sahabatnya ini. "Payudara Madonna benar-benar fantastis!" kata istri dari vokalis Coldplay, Chris Martin ini.

Kate Moss
Pada era 90an, Kate membuktikan bahwa ukuran bukan segalanya. Dengan tinggi 5'7, ia menjadi model paling pendek saat itu, dan dengan payudara yang kecil sehingga belahan payudaranya tidak terlihat, ia justru "memecat" para simbol seks yang memiliki tubuh dan payudara berisi.

Pamela Anderson
Ia menjawab pertanyaan banya orang, yaitu apakah dengan payudara implan seorang wanita bisa menyusui. Jawabannya adalah bisa.

Scarlett Johansson
Siapa saja yang memandang payudara bintang ‘Lost in Translation’ ini, pasti terkagum-kagum. Tak mengherankan jika Scarlett Johansson menyandang predikat payudara terindah di Hollywood.

Christina Hendrick
Christina Hendricks alah satu artis yang memiliki siluet tubuh yang mengagumkan. Ia membawa aliran model bertubuh berisi diterima kembali di dunia fashion.
(source:http://kosmo.vivanews.com/news/read/142595_pemilik_payudara_terindah_dari_masa_ke_masPemilik)

Artikel:Inilah 10 wanita yang di nobatkan menjadi pemilik payudara terindah sepanjang masa versi situs Marie Claire.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar