Mercedes Concept Style Coupe Terbaru

Diposting oleh PUNTEN

Dalam ajang Beijing Motor Show akan ditampilkan Mercedes Concept Style Coupe Terbaru. Mercedes concept ini didukung oleh motor yang sama seperti yang digunakan pada mercedes A-Class, dengan 2,0-liter turbocharged empat silinder, dan fitur all-wheel drive system 4MATIC.

Konsepnya merupakan sebuah sedan kecil dengan atap compac dengan kaca yang luas dan menggunakan style dashboard generasi Mercedes terbaru. Ada kemungkinan bahwa ini adalah coupe empat pintu versi hatchback A-Class. Seperti di Amerika Serikat, pembeli mobil Cina lebih suka sedan hatchback. Jika akhirnya mobil Mercedes Concept Style Coupe Terbaru ini dirilis maka kemungkinan besar juga akan diproduksi untuk pasar Amerika.

Foto Mercedes Concept Style Coupe Terbaru

Desain yang juga menarik terinspirasi dari mercedes A-Class yaitu terlihat dari kisi-kisi berpola intan dan air dam yang lebih rendah. Lampu depan yang menampilkan indikator lampu sein dengan deretan lampu yang menyala secara berurutan. Kap mesin Mercedes Concept Style Coupe Terbaru terlihat lebih berotot dengan menampilkan dua tonjolan yang semakin menampilkan kesan garang.
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar