Bodyguard Cantik dari China

Diposting oleh PUNTEN

Di China kebutuhan akan pengawal perempuan rupanya semakin tinggi. Hal inilah yang memicu meningkatnya minat untuk menjadi bodyguard dikalangan perempuan China. Bayangkan saja penghasilan rata-rat di China adalah US1.500 per tahun sedangkan dengan menjadi bodyguard mereka bisa memperoleh penghasilan sampai US1000 per hari. Tentu saja perempuan-perempuan calon bodyguard ini harus menjalani latihan fisik yang cukup keras ala militer.

Bukan cuma parasnya saja yang cantik dan tubuh seksi tetapi perempuan-perempuan ini memiliki kemampuan di atas perempuan biasa. Perempuan-perempuan cantik ini adalah para calon bodyguard yang akan mendapat pelatihan khusus militer di China. Para perempuan China tampak menjalani pendidikan semi-militer di sebuah pantai yang terletak di Sanya, Provinsi Hainan, China. Dengan menggunakan bikini, mereka dipaksa untuk berlatih untuk menjadi seorang bodyguard yang profesional.

Salah satu perusahaan yang menelurkan para bodyguard di China adalah Tiajio Special Guard/Security Consultan Ltd.Co. Perusahaan ini adalah perusahaan pertama khusus pelatihan untuk bodyguard perempuan di China. Latihan Fisik akan mereka tempuh selama empat minggu dan untuk meningkatkan kemampuan dalam pengintaian, etika bisnis dan bela diri akan mereka habiskan selama 10 bulan.

Dalam pelatihan tersebut mereka harus rela untuk ditendang, mengangkat balok kayu dan dibenamkan dalam air. Benar-benar latihan fisik yang cukup berat untuk seorang perempuan. Hasilnya adalah mereka akan ditempatkan pada klien-klien yang biasanya perempuan-perempuan kaya di China yang lebih suka pada pengawal perempuan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar