Ada Apa Antara Banyu Biru dan Pevita Pearce?

Diposting oleh PUNTEN

Artis yang juga sekaligus pengusaha Banyu Biru terlihat kembali tampak mesra dengan seorang wanita. Wanita tersebut adalah Pevita Pearce.

Banyu menjadikan foto yang menampilkannya berdua Pevita sebagai display picture (DP) BlackBerry Messenger(BBM)-nya. Saat ditanya tentang kedekatannya dengan Pevita, Banyu tak mau dengan terus terang mengatankannya. Banyu "hanya" memuji pemain film Dilema tersebut. "Pevita itu classy, otaknya seksi, hatinya cantik, ramah, sopan santunnya luar biasa, sangat-sangat pintar," tutur Bayu saat dihubungi lewat ponselnya.

Ada Apa Antara Banyu Biru dan Pevita Pearce?

Selain itu, Bayu "cuma" ingin hal yang terbaik terjadi bagi dirinya dan Pevita. "Yang pasti, bulan Ramadhan ini gue merasa sangat diberkahi-Nya. Memulai sesuatu di bulan suci dengan niat baik, semoga menjadi yang terbaik sesuai keinginan-Nya," tutur Ketua HIPMI Jaya Bidang Oil & Gas ini.



Pada bulan suci Ramadan ini, artis Pevita Pearce dan Banyu Biru terlihat makin sibuk dengan beragam kegiatan sosial mereka. Pevita dan Banyu pun tampak semakin kompak di Dapur Cinta.

Dapur Cinta adalah salah satu aksi sosial dari organisasi Gen A yang dimotori oleh Banyu. Dalam kegiatan tersebut, mereka berencana untuk menyiapkan makanan bagi orang-orang yang membutuhkan.

"Hari ini Gerakan Indonesia dan Gen-A berdedikasi kepada 1.350 saudara kita, yang akhirnya karena sumbangan dana yang lebih terkumpul, jadi bisa untuk 1.500 saudara kita yang kurang mampu. Tadi udah memasak, packaging, sortir makanan," kata  Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Kita berikan donasi juga, distribusinya dari tim lain. Ini gerakan beberapa organisasi juga," sambut Banyu.

Pevita Pearce mengaku sangat bahagia sekali dapat terlibat langsung dalam kegiatan itu. Bahkan,  Pevita Pearce sempat turun tangan untuk membantu memasak.

"Kebetulan kan aku sempet sekolah di luar dan tinggal sendiri, mau nggak mau harus masak sendiri, kalau nggak masak ya nggak makan," tandasnya.

(sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2012/07/29/14515593/Banyu.Biru.Jadikan.Fotonya.Berdua.Pevita.Pearce.Display.Picture - http://hot.detik.com/read/2012/08/04/175134/1983310/230/banyu-biru-pevita-pearce-makin-kompak-di-dapur-cinta)

{ 1 komentar... read them below or add one }

Diana mengatakan...

Bukannya Pevita masih jadian sama personil RAN ya?

Posting Komentar